Pemeran Tomoko dalam Fourze, "menggothic"!!

Aktris Shiho, atau paling dikenal sebagai Tomoko Nozama dalam Kamen Rider Fourze, telah merilis photobook pertamanya "Shiho" pada 27 Agustus. Photobook ini berisi beberapa adegan menggunakan pakaian renang dan Shots semi-telanjang!
Admin ataupun beberapa fans yang menyukai seseorang Tomoko pasti merasa kaget dan shock karena ternyata perannya sebagai Tomoko di mana dia adalah seorang gadis gothic dalam Kamen Rider Fourze, sangat jauh berbeda dalam kehidupan nyata ini.
Dalam buku foto pertamanya itu, dia dapat enjoy sepenuhnya dengan benar-benar cantik dan manis, bersama dengan gambar swimsuit langka dan bahkan beberapa shots yang lebih berani sebagaimana dibuktikan dalam foto diatas tersebut. 

"Air di sungai itu dingin dan juga sudah menjadi dingin selama semalam, tapi itu sangat menyenangkan. Gambar-gambar saat aku tersenyum adalah favorit saya. Gambar-gambar dengan saya bersenang-senang saat mengenakan baju renang merah atau sementara aku menyentuh pantatku yang besar itu. Dan itu saya lakukan dengan sepenuhnya sadar... Ya itu salah satu kebiasaan saya", begitulah ungkap gadis manis tersebut sambil tersenyum menutup pembicaraan itu.


Sorry Sensor....takkut da trantib bro...
Hanya yang berminat atau sekedar penasaran dengan beberapa photo lainnya dan No-Sensor, mungkin bisa dikirim via e-mail saja...

Dan ketika ditanya tentang ulang tahun ke-20, dia mengatakan :
"Saya ingin memperluas aktingku dan beberapa peran saya. Ini bukan tentang mencari baik saat di layar, tapi bagaimana menjadi mampu memikat pemirsa. Dan itulah yang saya ingin orang katakan tentang saya, itulah jenis aktris yang aku ingin menjadi. "





Masih inget adegan ini dalam Kamen Rider Fourze :
dua-duanya idola admin lho.. ^_^
Mungkin photo itu ada yang bilang "gak penting banget sih!" atau "sama saya juga" atau "jangan jangan..." dll.
Sejujurnya postingan ini hanya iseng dan refreshing dari pada jenuh membahas dengan hal2 yang serius...dan yang terpenting kan tidak melenceng dari kisah Kamen Rider. Dan jika memang banyak yang tertarik dengan postingan kaya gini, maka admin akan bikin label tentang Sexy Henshin...
Maybe, next is Joji Yuki...


No comments:

Post a Comment