2nd rider untuk Kamen Rider Wizard adalah BEAST


Setiap munculnya serial Kamen Rider pasti ada yang tak tertinggal yaitu kamen rider kedua yang bertugas membantu kerja tokoh kamen rider utama dalam setiap serinya, jika dalam Kamen Rider Fourze ada Kamen Rider Meteor, di Kamen Rider OOO ada Kamen Rider Birth, di Kamen Rider W ada Kamen Rider Accel, dan beberapa kamen rider lainnya. 

Dalam katalog mainan baru telah membocorkan  Kamen Rider ke-dua untuk Kamen Rider Wizard (TV series). Dia akan disebut Kamen Rider Beast.

Motif utamanya adalah seperti seorang raja dari binatang, mengambarkan Singa dan Gold, tetapi ada aksen hewan lain terlihat (seperti motif lumba-lumba pada band pergelangan tangannya).
Sama seperti Wizard, kekuatannya berasal dari Rings tetapi mungkin cara menggunakannya berbeda.

Perangkat transformasinya adalah Beast Driver dan ia juga akan menggunakan cincin yang berbeda yang memberinya beberapa gaya dan mantra perintah seperti yang Kamen Rider Wizard lakukan.

Sedangkan untuk senjata Kamen Rider Beast dipanggil Dice Saber. Dia juga harus memasukkan cincinnya ke Dice Saber untuk mengaktifkan serangan finishing-nya.
Untuk Style (form) Kamen Rider Beast pun sudah terungkap, saat ini dikenal sebagai "The Matador Style". Seperti dengan namanya, ia memiliki tambahan Red Bull. Seperti pada bahu dengan jubah matador esque merah  yang meliputi lengan kanan dan juga ia akan memiliki kemampuan untuk melepaskan / memanggil kawanan banteng penyerbu.
Kamen Rider Beast dan Beast Chimaera. Mungkinkah ini mengkonfirmasi bahwa ia juga telah lolos putus asa dan memiliki monster Chimaera, terdiri dari Falcon (oranye), Chameleon (hijau), Lumba (biru) dan Banteng (merah), di dalam alam bawah sadarnya!

No comments:

Post a Comment